Latest News

Info Lowongan Kerja Pt. Minda Asean Automotive, Jobs:It Supervisor, Purchasing Manager

 dan mulai memproduksi sparepart kendaraan beroda empat Otomatis pada tahun  Info Lowongan Kerja PT. Minda Asean Automotive, Jobs:IT Supervisor, Purchasing Manager
  
Info Lowongan Kerja PT. Minda Asean Automotive, Jobs:IT Supervisor, Purchasing Manager. PT Minda ASEAN Automotive (PTMA) didirikan pada tahun 2004, dan mulai memproduksi sparepart kendaraan beroda empat Otomatis pada tahun 2005. Unit manufaktur ini dirancang untuk memasuki pasar ASEAN, dan setrik lokal mendukung Pelanggan Global saya menyerupai Yamaha, Honda, Suzuki & Kawasaki.

Dengan kekuatan lebih dari 300 karyawan, Manufaktur dan Perdagangan PTMA di bagian-bagian otomotif menyerupai Sakelar Listrik, Soket Daya, Rakitan Pemegang Tuas, Tanduk, & Solusi Pencahayaan. PTMA melayani pelanggan domestik di Indonesia dan juga Ekspor ke 5 negara. 

Pelanggan domestik termasuk Yamaha, Toyota, Honda, Suzuki (2-Wheeler & 4-Wheeler), Kawasaki, dan Nissan. Negara-negara Ekspor termasuk Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina & Brasil.

Job: IT Supervisor
Wilayah Penempatan: Karawang - Jawa Barat
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal Diploma Jurusan Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau yang setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris
  • Setidaknya 5 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
  • Khusus dalam IT / Komputer - Jaringan / Sistem / Database
  • Harus memiliki pengetahuan wacana pemasangan kabel, peralatan jaringan komputer & sistem operasi; personel komputer & perangkat keras server; peralatan komunikasi data; firewall
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Minda Asean Automotive, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 10 Februari 2019.
    Job: IT Supervisor
    Wilayah Penempatan: Karawang - Jawa Barat
    Kualifikasi:
    • Usia maksimal 35 tahun
    • Pendidikan minimum D3
    • Memiliki pengalaman minimal 10 tahun
    • Fasih Bahasa Inggris 
    Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Minda Asean Automotive, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 10 Februari 2019.

    Untuk lowongan di PT. Minda Asean Automotive, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran sebab waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

    0 Response to "Info Lowongan Kerja Pt. Minda Asean Automotive, Jobs:It Supervisor, Purchasing Manager"

    Total Pageviews