Latest News

Lidah Buaya,Berduri Namun Penuh Manfaat

burunglovers.blogspot.com-Lidah Buaya,Berduri Namun Penuh Manfaat-anda tahu pengecap buaya? Atau nama lain nya ialah aloe vera. Tanaman ini selain menjadi obat yang berkhasiat, ternyat masih  ada manfaat lain dari flora ini. Antara lain untuk perawatan wajah.

lidah buaya
ini adalah Aloe vera, yang di Indonesia dikenal sebagai pengecap buaya. Tumbuhan yang dimanfaatkan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka dan mulai dikembangkan sebagai materi industri kosmetik, farmasi, dan makanan-minuman kesehatan ini ternyata mempunyai kemampuan sebagai penyerap polutan. Aloe vera bisa menetralisir racun benzena, formaldehida (formalin), dan banyak sekali materi kimia lainnya.

Manfaat flora pengecap buaya untuk perawatan wajah


  • Mengihalangkan bisul - anda mungkin risih dengan bisul di wajah anda ,selain sanggup mengurangi pesona wajah itu sendiri, bisul juga sanggup menciptakan diri anda tidak percaya diri. Lalu bagaimana penggunaan pengecap buaya untuk menghilangkan jerawat? Cara nya cukup gampang anda bisa ambil 1 batang pengecap buaya, kemudian kupas kulit bab atasnya, dan oleskan jel pada wajah anda . Diamkan selama 10- 15 menit , kemudian bilas hingga higienis .
  • Menghilangkan Flek Hitam - Flek hitam ini juga tidak kalah menyebalkan untuk wajah kita, karna flek hitam wajah kita terlihat kusam.caranya: ambil jel yang terdapat pada pengecap biaya, bersihkan , kemudian oleskan pada wajah anda.Pastikan juga tangan dan sajah anda sudah dibersihkan terlebih dahulu. Diamkan hingga 30 menit, kemudian bersihkan dengan ait higienis kemudian keringkan. Hal ini bisa dilakukan 2 kali sehari yaitu pada pagihari dan malam hari. Dibutuhkan konsistensi untuk benar-bener menghilangkan flek hitam dari wajah anda. 
  • Menyuburkan Alis - Nah kalo dalam hal ini ,bisa dibilang memang takdir seseoranglah yang menentukan. Tentunya sanggup dirubah asalkan anda berusaha.kenapa saya bilang takdir? Yups karna setiap orang diciptakan oleh Allah berbeda-beda. Tapi ingat jangan melaksanakan perubahan bentuk alis, yang biasa disebut sulam alis, kita hanya di perbolehkan menyuburkan , tanpa merubah bentuk. Kita sanggup memanfaatkan jel pengecap buaya, cukup di oleskan pada alis setiap mau tidur, kemudian esok pagi nya bisa eksklusif dibersihkan. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
  • Menyuburkan Rambut - selain manfaat pengecap buaya di atas, ternyata pengecap buaya mempunyai manfaat yang tidak kalah penting soal rambut. Lidah buaya sanggup mengurangi potensi ketombe, sanggup menyuburkan rambut juga. Bisa di bilang ini sebagai pengganti Conditioner, caranya gampang cukup ambil 2 batang pengecap buaya, kemudian oleskan pada bab rambut secara merata. Lalu balut rambut dengan kain/handuk. Diamkan proses tersebut selama 1 malam. kemudian bilas rambut dengan air higienis keesokan harinya.lakukan 1 kali sehari,lakukan pada sore hari.
Demikian lah sedikit isu wacana flora pengecap buaya,berduri namun kaya akan manfaat.
supaya bermanfaat....
Terimakasih

0 Response to "Lidah Buaya,Berduri Namun Penuh Manfaat"

Total Pageviews