Latest News

Mengenal Kenari Norwich Siburung Unyu

Mengenal Kenari Norwich Siburung Unyu - Setelah aku membahas burung kenari gloster  kali ini aku akan membahas wacana burung imut ,yaitu burung kenari norwich.

Sobat burunglovers niscaya sering mendengar wacana kenari norwich ini. Burung kenari jenis norwich merupakan salah satu jenis kenari yang sedang naik daun pada ketika ini alasannya ialah memang memiliki bentuk dan bunyi yang unik. Burung kenari norwich ialah kenari yang dikembangkan di Norwich, salah satu kota di Inggris. 
saya lebih mengenal kenari norwich ini dengan bentuk badan nya yang lingkaran dan wajahnya yg memang sedikit cubby hahah 
unyu deh pokoknya burung ini :)

kenari norwich si burung unyu

Kenari norwich ialah burung yang memiliki panjang badan 15-16 cm dari ujung paruh hingga ujung ekor. Kenari norwich pertama kali dipelihara oleh para penenun bangsa flam/flemish yang melarikan diri ke inggris untuk melarikan diri dari pembantaian spanyol. Setelah tinggal menetap ke norwich, maka kenari ini lalu dikembangkan di sana. Kenari norwich disebut juga dengan John Bull, dan masuk dalam varietas postur alasannya ialah lebih menonjolkan penampilan fisik daripada warna atau lagu/suara. 

burunglovers sudah tau ciri fisik nya ???
Secara umum,fisik  kenari norwich memiliki beberapa kesamaan dengan kenari gloster/kenari jambul, tetapi juga ada beberapa perbedaan yang mencolok. Berikut ini ialah beberapa ciri dari Kenari Norwich:

  • Mempunyai badan berbentuk bulat.
  • Mempunyai dada bidang
  • Mempunyai punggung yang pendek dan lebar
  • Mempunyai sayap pendek
  • Mempunyai ekor pendek
  • Mempunyai paruh yang pendek.
  • Warna yang sering dijumpai ialah kuning atau hijau, dan sangat jarang berwarna putih.
demikian gosip yang sanggup kami sampaikan wacana kenari norwich si lingkaran dari inggris. Semoga bermanfaat bagi anda semua, dan terima kasih telah membaca artikel ini. Jika ada kekurangan atau kesalahan, mohon pencerahannya.

0 Response to "Mengenal Kenari Norwich Siburung Unyu"

Total Pageviews