Latest News

Sifat Alami Burung Kacer

SIFAT ALAMI BURUNG KACER -ciri-ciri umum dari burung kacer ialah :
 warna hitam yang mendominasi tubuhnya di cuilan kepala, leher, punggung, dan cuilan sayapnya. Dan juga ada warna putih yang tampak di cuilan bawah tubuhnya dan sayapnya. Keunikan kacer yang menjadi daya tarik bagi para pecinta burung ocehan ialah mentalnya yang berpengaruh sehingga tidak gampang takut ketika mendengar burung ocehan lain yang berkicau. Sehingga sangat sempurna untuk diperlombakan di ajang kontes burung ocehan.


Pernah mencicipi ketika di rumah kacer kita rajin sekali ngoceh,lalu sewaktu di perlombaan jadi down ???

Sifat alami dari burung kacer sanggup saja timbul ketika ia tumbuh dan berkembang di habitat aslinya yakni hutan dan kebun kelapa sawit sehingga terbawa-bawa ketika ia dipelihara oleh insan yang menangkapnya di hutan walaupun telah dilakukan pembiasaan kawasan dan suasana lingkungan. Terbawanya sifat alami yang ada pada burung kacer hingga ke arena perlombaan disebabkan oleh aneka macam faktor yang salah satunya ialah rasa ingin tau terhadap apa yang dilihatnya. Seperti ketika burung kecer yang tidak mau berkicau ketika diletakkan di arena lomba, yang penyebabnya ia merasa abnormal dengan lingkungan gres yang dilihatnya sehingga terkadang burung kecer akan membisu sejenak untuk mencoba mengadaptasikan dirinya dengan lingkungan di arena perlombaan.
Dan juga burung kecer yang terkadang ribut-ribut di kandangnya ketika didekati oleh insan atau makhluk lain menyerupai hewan pemangsa yang pertanda bahwa burung kacer tersebut sedang tidak ingin didekati dan memperlihatkan tanda biar menjauhinya. Ditambahkan juga bahwa biar para predator atau hewan lain tidak mendekatinya biasanya burung kacer akan turun menginjak tanah dan berbagi ekornya menyerupai kipas ke arah atas. Ekor yang dinaikkan oleh burung kacer tersebut akan diperlihatkannya kepada makhluk lain yang mendekatinya sehingga menjadikan kesan bahwa burung kacer tersebut sedang murka dan memperingatkan biar menjauhinya.

perlu ditambahkan bahwa sifat alami yang terdapat pada burung kacer tidak hanya itu saja tetapi menyerupai gampang beradaptasi, bermental kuat, dan gampang dilatih kicauannya juga termasuk ke dalam abjad alami yang dimiliki oleh kacer semenjak menetas dari telurnya. Sehingga bagi anda yang memiliki burung kacer sanggup segera memperhatikan sifatnya yang mana tahu ternyata itu yaitu sifat alami yang terus terbawa-bawa walaupun telah dilatih

0 Response to "Sifat Alami Burung Kacer"

Total Pageviews