Latest News

4 Hal harus/wajib Dalam Merawat Pleci yg Mesti Teman Lakukan Agar Cepat Buka Paruh


Untuk sanggup mencapai top form, hampir semua mewajibkan menggantung pleci dengan sesama pleci. Tujuan  utamanya semoga momongan kecilnya ini bisa mencapai puncak performa saat ditempatkan di antara pleci-pleci lainnya.

Tujuan lain ialah semoga pleci Anda sanggup menggandakan ocehan pleci yg sudah bagus, sekaligus sanggup membuatnya terprovokasi oleh keberadaan pleci lainnya sehingga sanggup mencapai top form. Itu ialah Keliru satu teladan yg biasa dilakukan plecimania semoga burungnya sanggup cepat buka paruh.

Tidak ada yg Keliru dari trik-trik tersebut, bahkan sanggup membuat pleci lebih cepat jinak. Tapi dari sebuah goresan pena di lembaga burung asia dijelaskan, bahu-membahu ada hal lain yg lebih objektif Jika tujuannya sekadar mempercepat buka paruh, mendengarkan nyanyiannya, dan mengamati perilakunya.

Empat hal objektif dalam perawatan pleci

Ada empat hal objektif dalam perawatan pleci semoga cepat buka paruh, yaitu:
  1. Kebersihan kandang. Ini merupakan syarat utama semoga pleci sanggup mencapai kondisi puncak.
  2. Keberadaan burung lain di sekitar pleci yg tidak membuatnya ketakutan atau terintimadasi.
  3. Makanan. Inilah Keliru satu aspek penting yg tidak sanggup diabaikan, baik pakan racikan yg dikustomisasi maupun pakan yg sudah baku. Pastikan pleci Anda memperoleh asupan buah-buahan segar, nektar, serta air bersih.
  4. Mandi, sebab ada hal penting di balik fungsi mandi.
Mandi memiliki beberapa fungsi, antara lain menyegarkan tubuh, dan membuat bulu-bulunya menjadi manis dan mengkilap. Jika memiliki beberapa ekor pleci dalam satu kandang, silakan perhatikan dengan cermat Jika ada indibidu dengan bulu–bulu kusam.
Selain jarang menerima  pasangan, ia pun lebih sering dikejar-kejar oleh burung jantan lainnya. Hal ini membuat pleci berbulu kusam merasa terasing dan tersingkirkan, serta membuatnya tidak bakal pernah sanggup mencapai top form. Kesimpulannya, makin sering memandikan pleci, makin cepat pula ia mencapai puncak performa
Jadi saat Anda rutin mempertemukan pleci dengan sesama pleci lainnya, atau mengajaknya jalan-jalan, dengan keinginan semoga cepat buka paruh atau menggandakan kegacoran pleci yg lainnya, tentu keinginan itu sulit terwujud tidak diimbangi dengan empat hal objektif menyerupai dijelaskan di atas.
Sebagai tambahan, cobalah gantang pleci di bersahabat dengan burung yg rajin berbunyi menyerupai kutilang, kenari, atau finch, dengan posisi berbeda-beda setiap harinya. Bisa juga mengajak pleci jalan-jalan ke pasar burung, kemudian menggantungnya di bersahabat burung lain.
Salam plecimania. Salam sukses
disunting dari www.omkicau.com

0 Response to "4 Hal harus/wajib Dalam Merawat Pleci yg Mesti Teman Lakukan Agar Cepat Buka Paruh"

Total Pageviews