Latest News

Caranya Mengetahui Tipikal Tempur Lovebird Untuk Mempertahankan Prestasi Tetap Stabil.


yg berprestasi banyak tapi sehabis berprestasi sebentar tiba-tiba hilang begitu huruf lovebird, kemudian gimana triknya mempertahankan prestasi semoga tetap stabil di kontes burung meski beberapa waktu hanya masuk nominasi. 

Jika kita ingin menyebabkan lovebird kesayangan kita dapat stabil dilapangan kontes tentu saja sang pemilik harus punya trik dan Tipsnya semoga tetap dapat stabil dengan memahami huruf lovebird.

Sebelum menentukan dan tetapkan lovebird bakal dibawa ke kontes burung melatih fisik dan mentalnya juga harus diketauhi dengan baik semoga performanya tidak menurun saat ditempurkan di gelanggang kontes. yg tidak kalah penting yakni kita sebagai pemilik harus/wajib banget mengetahui trik terbaik dan perawatan terbaik lovebird kesayangan kita sebelum kontes dan sehabis kontes. 

Lovebird masih menjadi burung yg banyak diminati oleh kicau mania dilapangan kontes, lovebird juga memiliki tipikal yg yg sama saat dikonteskan, tipikal itu yg harus kita pahami semoga dapat membuat lovebird terus ngekek saat kontes.

Sebenarnya lovebird bukan burung yg susah dipahami, hanya saja perlu ketelitian dalam merawatnya begitu juga saat menunjukkan vitamin harian dan juga pakan harian harus benar-benar selektif.

Caranya mengenal tipikal tempur lovebird :
1. Dari star pribadi ngekek
Tidak jarang kita menemukan lovebird yg saat digantang sudah pribadi ngekek, cukup menguras energi memang. Saat pengadil lapangan belum masuk tapi lovebird yg kita gantang sudah pribadi ngekek itu biasanya mental burung yg sudah manis dan terlatih maka dari itu bila sudah tahu huruf burung kita usahakan menggantangnya di selesai sehabis orang lain duluan yg menggantang, dengan begitu energy lovebird kita masih banyak yg tersisa.

2. Menunggu lawan bunyi
Ada juga lovebird yg menunggu lawan disebelahnya bunyi gres dapat ikut bunyi, trik yg harus dilakukan yakni tentu saja kita harus mencari tahu lawan yg di gantangan sebelah punya huruf yg sama dengan burung kita atau tidak, bila sama tentu bakal menjadi sangat ancaman sebab keduanya hanya bakal membisu dan menunggu bunyi gres dapat ikut bunyi. Mungkin seni administrasi membawa dua burung untuk memancing burung andalan kita juga dapat dipertimbangkan, tapi meski begitu ini bakal menjadi kebiasaan jadi jangan dibiasakan agarkan saja burung kesayangan kita mengeluarkan bunyi apa adanya.

3. Naker
Pasti penghobi tidak absurd dengan kata naker, naker dapat disamakan juga dengan ngukur biasanya dilakukan oleh lovebird yg kurang pede dan melihat-lihat lawan diseblahnya. Jika yg disebelahnya lantang dan bunyi maka bakal ikutan bunyi, atau bila sudah mendengar lawannya bunyi gres ikutan bunyi juga. Celakanya bila yg disebelahnya tidak bunyi maka burung kita juga tidak bakal bunyi, huruf burung lovebird yg begini kurang baik dan kurang maksimal maka dari itu ada baiknya sebelum diturunkan dilapangan harus dipersiapkan juga.


semoga bermanfaat
disunting dari http://www.mediaronggolawe.com

0 Response to "Caranya Mengetahui Tipikal Tempur Lovebird Untuk Mempertahankan Prestasi Tetap Stabil."

Total Pageviews