Latest News

5 Hal yg Perlu Di Cermati Dikala Membeli Pleci Bakalan Berprospek Lomba


Dalam dunia kontes burung, jenis burung pleci merupakan Keliru satu jenis burung yg cukup terkenal. Burung pleci memiliki kicauan yg cantik dan sanggup dilatih menjadi burung juara. Jika burung pleci telah menjadi juara, harganya sanggup mencapai jutaan rupiah. Namun, untuk mengakibatkan seekor burung pleci sebagai burung pahlawan bukanlah kasus mudah.

Saat menentukan bakalan pleci di dalam ombyokan terdapat ciri-ciri khusus yg memperlihatkan pleci tersebut sanggup digadang-gadang sebagai juara. Berikut tanda bakalan yg berkualitas:
1. Memiliki Tampang yg Lebih Garang
Burung pleci yg bertampang bernafsu sering dihubungkan dengan kualitas mental si burung pleci. Menurut para pleci mania, burung pleci yg berwajah bernafsu jauh lebih berpengaruh mental dikala dipertandingkan.
 2. Memiliki Postur Tubuh yg Ramping dan Panjang
Burung pleci yg bertubuh ramping dan panjang sanggup memperlihatkan daya tarik tersendiri dikala dipertandingkan. Selain dari segi suara, postur yg cantik juga menjadi nilai lebih bagi si burung pleci.
  3. Burung Pleci Sangat Senang dikala Kita Dekati
Burung pleci yg bahagia dikala kita dekati memperlihatkan bila beliau merasa cocok dan nyaman bersama kita. Hal ini merupakan Keliru satu sinyal cantik bahwa burung tersebut merupakan burung pleci yg cocok untuk kita pelihara.
  4. Burung Pleci Berkicau Sangat Riang
Burung pleci yg berkicau riang di dalam ombyokan memperlihatkan bahwa burung tersebut memiliki mental cantik dan tidak ragu untuk berkicau di tengah keramaian.
 5. Saat Dipisah dari Ombyokan, Burung Pleci Praktis Tenang
Saat burung pleci dipisah dari ombyokan, lihat gimana reaksinya. Burung pleci yg berkualitas juara biasanya Mudah mengikuti keadaan dan Mudah tenang, sementara burung pleci yg tidak bermental juara biasanya cenderung stres, gelisah, salto, dan kelabakan dikala dipisah dari ombyokan.
Usia Burung
Burung pleci muda atau anakan masih menjadi pilihan utama dikala para pencinta burung ingin merawat burung pleci sampai menjadi juara. Mengapa menentukan yg berusia muda? Karena burung pleci berusia muda lebih Mudah dilatih dan belum banyak tercemar oleh bunyi burung lainnya. Untuk melatih burung pleci muda sanggup Memakai mp3.
Katuranggan
Sisi katuranggan merupakan ciri yg memperlihatkan bahwa burung pleci tersebut memiliki talenta menjadi juara. Berikut ciri-cirinya:
  1. Memiliki postur badan yg simetris
  2. Memiliki kaki panjang dan kering
  3. Memiliki paruh yg panjang, berpangkal lebar, dan lurus
  4. Memiliki kepala cenderung kotak
  5. Memiliki dahi yg menonjol
  6. Memiliki leher yg panjang
  7. Memiliki dada yg bidang
  8. Memiliki sayap yg lebar dan simetris
  9. Memiliki ekor berbentuk “V” yg panjang dan rapi
  10. Memiliki mata yg tajam, besar dan cenderung menonjol
  11. Berdiri tegak 30 sampai 45 derajat
  12. Gerakannya sangat lincah
Demikian Tipsnya menentukan burung pleci jantan berkualitas juara. Selamat menentukan burung kesayangan dan selamat melatihnya menjadi juara.




0 Response to "5 Hal yg Perlu Di Cermati Dikala Membeli Pleci Bakalan Berprospek Lomba"

Total Pageviews