Latest News

Bagaimana Mb Mau Ngedur Fighternya Bila Mentalnya Belum Dilatih? Coba 3 Tipsnya Didik Mental Ini


Bagaimana triknya Agar mb fighternya lebih ngedur?  jikalau dikembalikan lagi pertanyaannya? Lah, gimana fighternya mau dilatih ngedur Jika mentalnya belum dilatih?

Melatih mental mb semoga bisa  berfighter baik

Ini untuk mb ternakan lepas trotol sekitar umur 7-8bln dan murai MH yg tentunya sudah sanggup menyesuaikan diri dengan lingkungan dan manusia. dan pastinya sudah kelihatan rajin bunyi.

1. Rutin embun yaitu harga mati, ga bs di tawar. Harus rutin dilakukan. Karena dari manfaat embun ada yg sangat bermanfaat Keliru satunya.yaitu :
Mb itu burung teritorial. jadi Saat diembun atau bangkit pagi sanggup melatih sifat teritorialnya. Dan sanggup membuat mb sigap menjaga tempat teritorial dengan lantang berbunyi seakan bakal memberi tahukan ini yaitu daerahnya.

2. Jika mb sudah kelihatan suara rajin usahakan dan pastikan dalam waktu 3 hari sekali pindah-pindah  tempat dalam penaruhan mb di lingkungan rumah kita. Ini bertujuan membangun mentalnya Agar terbiasa suara di lingkungan manapun dirumah.
Ini yg  namanya pembinaan mental mb diurmah. Agar  mb biasa dengan banyaknya oraang yg berlalu lalang lewat,  biasa juga dengan macam-macam  kendaraan.

3. Selanjutnya, latihlah semoga mb biasa dilingkungan luar rumah. Bawa ke lapangan-lapangan  lomba. Tidak  perlu dilombakan. Agar  mb sanggup menyesuaikan diri dengan suasana lingkungan lomba. Sehingga mentalnya terlatih dan terbentuk dan sifat teritorialnya keluar.

Jika  mentalnya sudah dilatih dan terbentuk sudah niscaya sifat fighternya bakal mengikuti. mb itu burung petarung, gimana ia sanggup narung Jika mentalnya saja belum dilatih.

Tapi kembali lagi jangan lupa lihat bakatnya. Setrik logika, Skalipun dari mb trotol yg dari indukan  bagus tapi dilatihnya atau dirawat biasa-biasa saja. Apa kelak bakal jadi mb yg bagus?

Begitupun mb MH, dialamnya pun itu mb ada semacam tingkatan kehidupan. Ada mb sebagai jendral, kapten. Lah Jika tidak dirawat dengan baik ya sama saja bohong. Terkecuali anda mendapat mb mh yg predikat di alamnya hanya sbagai pion, wah rada usang didiknya.

Tipsnya : Jangan  pernah trek mb 1 lawan 1. Karena akhirnya bakal beda bila mb ketemu dengan banyak mb

Mental dan fighter = ef hanya mendukung 30%.sisanya 70% didapat dr perawatan yg baik dan rutin serta pembinaan sedikit demi sedikit yg baik pula. Lombakan apabila mb sdh siap.
Jadilah pemain yg smart bukan duduk kasus uang tiket. Tapi Jika  mb mengalami duduk kasus bakal usang lagi mendapat mb yg baik

Semoga bermanfaat
Disunting dari Maknakel member /pengurus FB grub MBI


0 Response to "Bagaimana Mb Mau Ngedur Fighternya Bila Mentalnya Belum Dilatih? Coba 3 Tipsnya Didik Mental Ini"

Total Pageviews