Latest News

Coba Tipsnya Ini. Untuk Menciptakan Pleci Mau Bongkar Isian Dilapangan


Pada dasarnya semua burung pleci memiliki potensi untuk mengeluarkan bunyi isian (bongkar isian) tetapi ada beberapa pleci memang ada yg sulit mengeluarkan bunyi isian atau usang dalam perawatannya. Tentunya kita harus sabar

Ada beberapa faktor yg menghipnotis pleci bongkar isian. 

Pertama usia pleci, dengan usia yg mapan biasanya lebih berpotensi mengeluarkan bunyi isian, dengan catatan di master Memakai bunyi isian dengan baik dan sudah dapat ngalas. 

Kedua faktor rawatan, perawatan pleci itu mencakup teladan dukungan pakan, pengembunan, pengumbaran, pemasteran dan lain sebagainya. yg ketiga faktor huruf pleci iu sendiri alasannya setiap pleci memiliki talenta yg berbeda-beda.

Pleci bongkar isian Saat berkicau juga memiliki beberapa tahap biasanya pleci muda bakal sedikit sulit untuk mengeluarkan bunyi isian apalagi belum dapat ngeplong atau ngalas. Biasanya pleci muda mulai berguru ngeriwik Setelah itu ngeplong lalu berguru ngalas atau ngerol dan lanjut pengisian bunyi isian. Walaupun ada juga pleci yg diajarkan bunyi isian setrik langsung.

Jika ingin mengisi bunyi pleci setrik eksklusif maka rawatlah pleci dari usia muda. Sedari dini pleci diperdengarkan bunyi isian Agar kelak Saat berkicau pleci ini bakal lebih familiar dengan bunyi isian tersebut, tentunya kita harus mengetahui huruf pleci yg kita rawat, apakah cocok dengan trik ini atau harus dengan trik bertahap, silahkan ditentukan masing-masing.

Berikut ini ada beberapa Tipsnya perawatan Agar pleci cepat bongkar isian
  1. Burung pleci rajin diembunkan. Setiap subuh sekitar jam 05.00 atau 04.00 pagi pleci diembunkan, dapat sendiri sendiri atau rame-rame di koloni dengan pleci lain. Sebaiknya di embunkan di daerah yg tinggi. Dengan pengembunan setrik rutin pleci biasanya bakal Mudah ngalas dan mulai bongkar isian.
  2. Tingkatkan birahi setrik perlahan dengan meningkatkan dukungan EF pada pleci, gunakan ulat Hongkong, kroto, atau jangkrik kecil sesuai dengan kesukaan pleci masing-masing.
  3. Jangan lupa dukungan buah-buahan sebagai masakan tambahan.
  4. Lakukan pemasaran pada pleci setrik rutin bunyi masteran 

Semua ada waktunya, semua ada prosesnya, yg penting burung sehat dan burung nyaman dengan lingkungan sekitar, usang kelamaan dengan sendirinya bakal jadi ibarat yg kita mau.

semoga bermanfaat

sumber www.hewanpeliharaan.org

0 Response to "Coba Tipsnya Ini. Untuk Menciptakan Pleci Mau Bongkar Isian Dilapangan"

Total Pageviews